Istri Cukup Ucapkan Tiga Kata-kata Ini, Gairah Bercinta Suami Langsung Naik

oleh -38.321 views

BANGKAPOS.COM|AP – Lupakan gaun tidur seksi, makanan pembangkit hasrat, dan menonton film biru, untuk menjadikan kualitas bercinta dengan suami lebih optimal. Sebab, tiga ucapan istri berikut ini, sudah cukup membuat suami merasa seksi dan ingin segera bercinta:

Ilustrasi
Ilustrasi

“Sekarang?”
Jam seksual antara suami dan istri berbeda, terutama pasangan yang bekerja. Lalu, bagaimana menyesuaikannya?

“Setelah berhasil menganalisa perbedaan jam dan tercipta kompromi, Anda bisa melakukan sejumlah langkah sederhana untuk mengatasinya,” saran Terri Orbuch, PhD, Psikolog dan seorang penulis buku berjudul 5 Simple Steps to Take Your Marriage From Good tod Great.

Namun, jika Anda sedang bergairah, goda saja pasangan dengan bisikan kalimat “Sekarang sayang?”.

Orbuch mengatakan, sampaikanlah dengan cara yang mesra dan manja, tepat di telinga suami

“Lagi?”
Seorang peneliti bernama Debby Herbenick, PhD, mengatakan bahwa salah satu faktor yang menentukan kebahagiaan seorang pria saat bercinta adalah berhasil “membawa” istri mencapai orgasme.

“Usai satu sesi bercinta, dan Anda mengatakan bahwa Anda ingin lagi, maka kata ‘lagi’ merupakan bukti suksesnya secara maskulin,” terang Andrea Syrtash, seorang penulis buku Cheat On Your Husband (With Your Husband).

“Yes!”
Menurut Tieraona Low Dog, MD, dari Arizona Centre for Integrative Medicine dan penulis buku Life is Your Best Medicine, libido rendah adalah masalah umum dan kompleks dari pasangan yang sudah menikah bertahun-tahun.

Namun, semua itu bisa teratasi dengan jawaban “Yes!” setiap kali suami mengajak Anda bercinta.
Penulis