Dunia

oleh Sebar Tweet

DUNIA

Berita dunia yang terangkum dalam fakta, aktual tajam dan terpercaya. Menyajikan berbagai informasi dari berbagai belahan dunia. Antar negara, antar propinsi, antar kota, antar desa dan Aceh pada umumnya terangkum dalam maubilangapa.com. Dapatkan beragam informasi dan berita dunia seputar politik, olahraga, musik, film, selebriti, iklan, kriminal, kuliner, wisata, budaya, sejarah dan lain-lain.

Dunia adalah nama umum yang digunakan untuk menyebut keseluruhan peradaban manusiapengalaman manusia, sejarah, atau kondisi manusia secara umum di seluruh Bumi,[1] atau mengenai segala sesuatu yang terdapat di atasnya.

Dalam konteks filosofi, dunia bisa merujuk pada:

  1. Keseluruhan fisik alam semesta, atau

  2. Sebuah konsep ontologi

Dalam konteks teologi, dunia biasanya mengacu pada materi atau profan duniawi, lawan dari samawi atau langit, bersifat spiritual, transenden atau sakral. Akhir dunia mengacu pada skenario akhir dari sejarah manusia, seringkali dijelaskan dalam konteks agama.

Sejarah dunia umumnya mencakup perkembangan geopolitik sejak lima ribu tahun yang lalu, dari peradaban pertama hingga saat ini.

Populasi dunia adalah jumlah semua penduduk manusia yang menghuni Bumi. Ekonomi dunia adalah perekonomian seluruh masyarakat dunia, terutama dalam konteks globalisasi. Populasi dunia saat ini berjumlah sekitar 7 miliar, yang terbagi menjadi 206 negara berdaulat dan wilayah lainnya.

Pemahaman Anda mengenai dunia dan segala sesuatu yang berada di dunia akan berubah sementara Anda maju dalam Tata Cara Pengetahuan. Tentu pemahaman Anda mengenai diri Anda sendiri — kebutuhan-kebutuhan Anda, tujuan Anda dan arah Anda — akan berubah sementara Anda berkembang. Hal ini akan memberikan Anda suatu perspektif yang berbeda dan suatu perspektif yang tumbuh sementara Anda berjalan.

Dalam konteks yang lebih besar, dunia adalah tempat di mana Anda telah datang untuk melayani, untuk memberi dan untuk bersatu kembali dengan orang-orang yang Anda telah ditakdirkan untuk bertemu, untuk mengenal dan untuk berpartisipasi bersama. Definisi ini, meski pun benar secara universal, adalah kebenaran yang tidak dapat diakses oleh banyak manusia pada tahap perkembangan ini, karena mereka terlalu fokus pada kelangsungan hidup dan kepuasan untuk dapat melihat pentingnya ini. Namun, bahkan ketika Anda baru mulai memahami ide ini dan mulai mengalami hal ini dalam lingkup hubungan-hubungan pertalian dan pemahaman Anda sendiri, hal ini membuka suatu panorama yang sama sekali baru, suatu pemandangan yang lebih besar di mana hal-hal dapat dilihat dan diketahui yang tidak bisa dilihat dan diketahui sebelumnya.

Dunia terutama adalah tempat untuk memberi. Anda belajar hal ini dengan memberi. Dunia adalah tempat untuk bergaul dan bergaul kembali. Anda belajar hal ini dengan pergaulan dan bergaul kembali. Anda telah datang dari luar dunia membawa kurnia-kurnia bagi dunia. Hal ini sangatlah benar, tetapi janganlah berpikir bahwa ini berarti akan ada suatu peran yang megah bagi Anda. Memang, peran Anda akan sangat spesifik dan hanya dalam situasi yang sangat langka saja hal tersebut akan mendapatkan perhatian dan pujian. Ini harus menjadi pemahaman yang jelas, karena di sini Anda melihat bahwa dunia adalah sesuatu yang sangat berbeda dari apa yang Anda pikir sebelumnya. Dari pada tempat untuk mewartakan diri sendiri dan untuk mendirikan diri sendiri, tempat ini adalah tempat untuk melakukan sesuatu di belakang layar, secara rahasia, tanpa pengakuan dan pujian. Ini adalah cara bagaimana Pengetahuan bekerja di dunia, dan ini adalah cara bekerja yang akan Anda pelajari untuk bekerja di dunia sementara Anda mulai mengalami suatu tujuan dan arah yang lebih agung dalam hidup.