Bermula dari Kenalan di Medsos, Remaja Tewas Diperkosa 7 Pemuda

oleh -149.321 views

MAUBILANG JAKARTA- Polisi menangkap empat pelaku pemerkosaan terhadap OR, remaja 16 tahun, asal Pangedangan, Tangerang Selatan (Tangsel). Tiga tersangka lainnya masih buron.

Kapolsek Pangedangan AKP Efri mengatakan, empat tersangka yang diringkus yakni FF alias Cedem, S alias Jisung, DE alias Boby, dan A alias Anjay. FF merupakan kekasih korban.

“Pelaku berinisial R, DO, dan DI masih dalam pencarian (DPO),” kata Efri, Sabtu (13/6/2020). Dia menyebut polisi telah mengendus jejak mereka. Saat ini ketiganya sedang diburu.

Tragedi kekerasan seksual ini terjadi pada April 2020. Kronologi bermula dari perkenalan antara tersangka FF dengan korban melalui media sosial Facebook. Dari perkenalan itu keduanya menjalin cinta.

Pada Sabtu (18/4/2020) pukul 01.00 WIB, tersangka FF menjemput OR dan membawanya ke rumah Jiung. Di rumah Jiung ternyata telah ada DE, A, R, DO, dan DI.

Para pelaku selanjutnya secara bergiliran menyetubuhi OR setelah mencekokinya dengan pil kuning (excimer). Pil itu sebelumnya dibeli oleh S.

“Tiga butir pil itu diberikan oleh tersangka FF kepada korban yang langsung diminumnya sekaligus,” kata Efri.

Menurut dia, setelah minum pil tersebut, OR pun mabuk. Gaya bicaranya mulai ngelantur. Melihat kondisi korban, ketujuh pelaku menyetubuhi secara bergiliran.

Akibat aksi bejat itu korban jatuh sakit. Pada 26 Mei 2020 OR dibawa keluarganya ke rumah sakit khusus jiwa Darma Graha Serpong, Tangsel.

Namun OR dipulangkan oleh keluarga pada 9 Juni 2020 meski masih dalam kondisi sakit. Keluarga beralasan membawanya pulang untuk dirawat di rumah. Namun OR meninggal dunia pada 11 Juni 2020.(red)