oleh

Anggota Komite I DPD RI Fahrul Razi Isi Seminar DPM Unsam

LANGSA (MBA) – Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Samudra (Unsam) menyelenggarakan Musyawarah Wilayah ke – 5 yang telah dibuka pada Senin, 9 Maret 2020.

Acara yang akan dilangsungkan selama empat hari ini telah dibuka langsung oleh Rektor Unsam, Dr. Bachtiar Akob, M.Pd. dimana selain hadir untuk membuka acara, beliau juga turut menyambut kedatangan Anggota Komite I Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI), H. Fachrul Razi, MIP. yang hadir sebagai pemateri tamu pada kegiatan seminar nasional yang akan dilangsungkan pada hari yang sama.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan harapannya agar dengan dilangsungkannya forum ini makan dapat menaikkan nama daerah ke arah yang lebih baik, “Melalui forum ini, mari kita bersama-sama lebih membesarkan nama baik Aceh, baik itu dalam tingkat nasional maupun Internasional”, harapnya.

Seminar Nasional yang bertemakan “Revitalisasi Peran Mahasiswa Dalam Mengawal Kebijakan dan Arah Pembangunan Aceh 2017-2020” ini diharap dapat membakar semangat para mahasiswa sebagai para calon pemimpin masa depan untuk dapat lebih mengembangkan ide-ide dan gagasan membangun dalam meningkatkan pembangunan daerah Aceh nantinya.

Adapun Lembaga-Lembaga Legislatif Mahasiswa Aceh yang tergabung dalam Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia wilayah Aceh yang turut andil dalam musyawarah wilayah ini terdiri dari, Universitas Syiah Kuala, Universitas Tengku Umar, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry, IAIN Cot Kala, Universitas Malikulsaleh, POLITEKNIK Lhokseumawe, STIKES Lhokseumawe, Universitas Al-Muslis, Universitas Muhammadiyah Aceh, dan STAIN Maeulaboh.

Turut hadir pula Kepala UPT Laboratorium Dasar Unsam, Teuku Hasan Basri, S.Pd., M.Pd, Presiden Mahasiswa Unsam, Para anggota legislatif mahasiswa Unsam periode 2019-2020, serta para mahasiswa peserta seminar. (Mustafa).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..